Header Ads

WISATA PANTAI RANCABUAYA

WISATA PANTAI RANCABUAYA-,Deretan tempat wisata yang ada di Garut memang menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu liburannya.Bagi kamu, yang suka menikmati keindahan alam pantai tak ada salahnya menyempatkan diri berkunjung ke Pantai Rancabuaya.
Pantai ini memang menjadi tempat wisata andalan penduduk sekitar Tetapi banyak juga para wisatawan luar daerah.Karena pemandangannya yang menakjubkan jadi tidak heran banyak orang yang berlomba – lomba untuk berlibur ke pantai rancabuaya ini.
Berbicara mengenai keindahan pantai Rancabuaya yang ada di Garut.Tentu tak cukup kata untuk menggambarkannya, Sebuah pantai yang langsung berbatasan dengan samudra Hindia ini.Memiliki pasir putih yang sangat halus dan bebatuan yang besar menjadikan penyempurna keindahan di Pantai Rancabuaya ini. Warna air laut yang sangat biru, ditambah dengan hiasan tebing di sekitar pantai cukup membuat hati kita tentramDi tambah Pepohonan rindang khas pantai yang menambah suasana menjadi semakin asri.sejumlah fasilitas seperti gazebo juga di sediakan untuk tempat bersantai sambil melihat pemandangan – pemandangan yang indah. Pantai dengan pasir putihnya yang begitu lembut dan bebatuan karang yang besar menjadikan pengunjung sangat betah berlama – lama di pantai.
d

No comments

Theme images by fpm. Powered by Blogger.