Header Ads

SITU BAGENDIT GARUT

SITU BAGENDIT GARUT-, Garut adalah sebuah wilayah di jawa barat yang sangat kental akan nuansa trasidionalnya yang khas. Pemandangan pegunungan yang indah, danau-danau yang penuh dengan ikan berbagai macam. Udara yang masih bersih dan sejuk akan menjadi beberapa alasan kenapa kamu perlu berliburan ke garut. Garut kaya tempat wisata ada banyak tempat wisata salah satunya Situ Bagendit
Tentang situ bagendit garut 
Adalah sebuah objek wisata di garut bertema wisata alam yang terletak di Desa Bagendit, Kecamatan banyuresmi, Kabupaten garut. Objek wisata ini bisa di jadikan alternatif liburan keluarga karena telah tersedia beberapa fasilitas bermain untuk anak-anak seperti kereta api mini yang berada tepat di pinggir danau. Untuk menikmati pemandangan alam dengan background hamparan air danau di tengah pedesaan yang sejuk dan damai.
Bagi yang memiliki hobi memancing, Di sini bisa melakukan aktivitas memancing secara gratis sepuasnya. Jenis ikan banyak di temukan di danau adalah ikan nila dan ikan gabus. Rekomendasi umpan untuk yang ingin memancing ikan nila sebaiknya menggunakan lumut sawah. Di sekitar situ banyak yang berjualan umpan lumut sawah sehingga akan lebih memudahkan pengunjung yang hobi mancing untuk melakukan aktivitas mancing ikan nila disini.

No comments

Theme images by fpm. Powered by Blogger.