Header Ads

VILLA SINAR PUSAKA PUTIH DARAJAT GARUT

VILLA SINAR PUSAKA PUTIH DARAJAT GARUT-, Yang berlokasi di Jl. Raya Darajat, Kp. Padaawas, Kec. Pasirwangi, Garut, Jawa Barat, Indonesia.
Kebanyakan mereka wisatawan dari kota besar seperti Bandung, Jakarta dan sekitarnya ingin melaksanakan liburan ke kota kecil seperti layaknya kota garut dan kota-kota kecil lain nya.
Anda liburan bersama kelurga, sahabat atau pasangan biasanya akan lebih memilih tempat menginap yang berupa villa atau rumah sewa. Karena dengan memilih villa sebagai tempat bermalam dan beristirahat, privasi anda dan kluarga tetap terjaga.
Garut memang menjadi pusat pariwisata di jawa barat akhir akhir ini. Terbukti dari banyaknya wisatawan local maupun luar daerah yang semakin memadati beberapa objek wisata unggulan di garut. Seperti objek wisata yang berlokasi di darajat. Papandayan, Kamojang dan banyak lagi lokasi objek wisata yang belum ter-explore para wisatawan.


Karena hal inilah timbul permasalahan baru seiring banyaknya permintaan dan minat wisatawan terhadap wisatawan terhadap fasilitas villa agar bisa memfasilitasi dan mengimbangi jumlah wisatawan yang berkunjung agar bisa terfasilitasi dan nyaman dan betah berwisata di garut.

No comments

Theme images by fpm. Powered by Blogger.