Header Ads

LEUWI KORSI BUNGBULANG GARUT

LEUWI KORSI BUNGBULANG GARUT-, Pesona garut memang tidak di ragukan lagi oleh wisatawan. Selain air terjun ada pula leuwi atau cekungan atau dalam di dasar sungai bening yang menyegarkan. Salah satu yang masih alami dan banyak di kunjungi oleh para wisatawan adalah Leuwi Korsi yang air sebening kristal. Cocok buat anda yang berlibur ke sini bersama keluarga atau kerabat anda.
Tentang leuwi korsi bungbulang garut 

Garut bukan hanya dodolnya saja atau domba adunya saja yang terkenal tetapi banyak tempat wisata yang tersembunyi seperti Leuwi korsi bungbulang. Garut ini di kelilingi pegunungan alam jadi gak heran kalo udaranya dingin dan segar  yang masih bersih jauh dari volusi.
Nama Leuwi Korsi memang kurang familiar, Tapi tidak bagi wisatawan lokal. Destinasi ini menawan karena masih asri dan tersembunyi. Letaknya tidak jauh dari Leuwi Jurig selain air sungai yang super jernih, Udara segar khas pegunungan membuat siapapun betah lama-lama di sini.

Bukan hanya kejernihan air sungai yang menakjubkan, Pengunjung juga dapat menikmati keindahan tebing-tebing batu yang mengapit cekungan air ini. Tersusun rapi dan meninggi, Bebatuan yang membentuk tempat duduk yang kece cocok untuk spot foto.

No comments

Theme images by fpm. Powered by Blogger.