Header Ads

KAMOJANG ECOPARK GARUT

KAMOJANG ECOPARK GARUT -, Satu lagi tempat wisata di Garut yang bisa anda jadikan alternatif tempat hiburan. Tempat ini masih terbilang baru, Di buka untuk umum di awal tahun 2018.
Alamat Kamojang Ecopark ini terletak di jalan Raya Samarang – Kamojang. Tidak jauh dari gerbang batas wilayah Garut dan bandung. Jadi patokannya adalah gerbang batas wilayah ini aja. Tempatnya cukup mudah di kenali karena ada banyak jejeran warung di salah satu sisi jalannya.
Jadi buat anda jangan khawatir jika anda ingin berwisata ke kota garut . Karena kota garut banyak tempat wisata dari mulai wisata alam, Wisata budaya samapai dengan wisata pemandian air panas. Kota garut sedang merekah dengan wisata alamnya yang alami dengan sejuknya suasana pegunungan.
Daya tarik utama dari kamojang ecopark ini adalah area hutan pinus yang luas yang lumayan cukup tertata dengan rapi sehingga terlihat unik, Jika di perhatikan terlihat semacam venue terbuka di tengah area hutan pinus, Dan area tebing dengan beberapa spot foto. Memiliki udara sejuk membuat tempat ini cocok untuk bersantai sambil menikmati pemandangan hutan pinus.

No comments

Theme images by fpm. Powered by Blogger.