Header Ads

WISATA LEUWI TONJONG GARUT

WISATA LEUWI TONJONG GARUT-.Garut merupakan salah satu Kabupaten di Jawa Barat yang sebagian besar wilayahnya di kelilingi pegunungan dan perbukitan yang hijau, Didominasi oleh lahan pertanian tak heran bila udara di garut sangat sejuk ,Siapa saja yang berada di sini pasti merasa tenang.
Tentang wisata leuwi tonjong garut   
                                                     
Selain dodolnya, Garut juga mempunyai tempat wisata yang tersembunyi seperti leuwi Tonjong. Nama Leuwi sendiri di ambil dari bahasa sunda yang artinya sungai. Leuwi Tonjong merupakan aliran dari sungai Cihurip yang terdiri dari dua tebing setinggi 90-210 m. Lokasi leuwi tonjong berada di kawasan Kampung Rentog, Ds. Jayamukti,Kec. Cihurip, Kab, Garut, Jawa Barat.
                                             
Leuwi Tonjong menyuguhkan pemandangan yang menyegarkan. Air yang begitu jernih dengan nuansa hijau dan air terjun kecil serta kolam air alami dengan kedalam relatif merupakn ciri khas leuwi Tonjong. Banyak wisatawan yang berenang yang ingin merasakan betapa sejuknya air alami. Pemandangan yang sangat bagus untuk kamu yang ingin menambah kolesi foto Instagram.

No comments

Theme images by fpm. Powered by Blogger.