Header Ads

DARAJAT PASS GARUT

DARAJAT PASS GARUT -, Siapa yang tidak mengenal kota yang cukup ternama dengan kerajinan kulitnya ini. Kota yang terletak di jawa barat ini memiliki banyak kawasan wisata yang siap memanjakan para wisatawan. Di garut ada banyak objek wisata alam seperti Situ bagendit. Candi cangkuang, Gunung papandayan hingga gunung cikuray dan ada banyak lagi. Tempat wisata alam yang alami yang menyajikan pesona alam indah dan megah.

TENTANG DARAJAT PASS GARUT


Selain kawasan wisata alam. Garut juga memiliki kawasan wisata budaya dan sejarah yang memperkenalkan kisah dan juga sejarah kota garut pada masa kejayaan hindu dan juga islam. Kawasan candi cangkuang bisa menjadi sisi edukasi dan juga edukatif kepada para wisatawan dan juga masyarakat di sekitar garut.


Garut juga memiliki kawasan wisata yang berfungsi sebagai tempat penginapan yang menyajikan restorn. Bungalow dan juga villa yang berpadu dengan keindahan wisata di sekitar kampung Yang bernama kampung sampireun di garut ini juga ada sebuah kawasan wisata kuliner. Budaya yang berpadu dengan penginapan seperti homestay atau hotel serta villa yang mengedepankan keindahan alam sekitar kawasan tersebut. Salah satunya adalah kawasan wisata Puncak Darajat Pass.

No comments

Theme images by fpm. Powered by Blogger.