Header Ads

KAMOJANG GREEN HOTEL

KAMOJANG GREEN HOTEL-, Dilokasi yang baik tepatnya di kecamatan samarang, Garut , selain letaknya yang strategis, Kamojang green hotel jga merupakan akomodasi dekat dengan Kampung Sampireun berjarak sekitar 1,06 km dan kebun mawar situhapa berjarak sekitar 1,92 km kalo dari arah samarang terletak di sebelah kanan jalan.
Tentang kamojang green hotel 
Buat anda yang punya rencana untuk berwisata ke kota garut jangan khawatir karena kota garut banyak tempat wisata dari mulai wisata alam, Wisata budaya samapai dengan wisata pemandian air panas. Anda berniat ingin bermalam di kota garut gak perlu kebingungan karena kota garut banyak penginapan biasa sampai dengan hotel berbintang.
                                        
Hotel ini adalah pilihan yang pas jika anda mencari hotel saya sarankan ke Kamojang green hotel suasana yang tenang dan sejuk membuat anda betah pemandangan yang indah cocok buat koleksi foto instagram
Pengalaman menginap anda tak akan terlupakan berkat pelayanan yang ramah dan istimewa yang di sertai oleh berbagai fasilitas pendukung untuk kenyamanan anda di Kamojang Green Hotel.

Tersedia kolam renang untuk anda bersantai sama pasangan atau kluarga dan teman, Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala kamojang green hotel khusus untuk anda .

No comments

Theme images by fpm. Powered by Blogger.