Header Ads

KEBUN BINTANG CIKEMBULAN GARUT

KEBUN BINTANG CIKEMBULAN GARUT -, Memang sudah mulai di kenal bagi para pelancong di luar daerah bahkan luar negri. Ada banyak tempat wisata alam di garut yang sudah di olah maupun yang belum di olah oleh pemerintah. Seperti Curug orok, Kawah papandayan, Kawah kamojang, Dan masih banyak wisata Garut yang lainnya. Tapi sudah pernah anda mengunjungi kebun binatang garut? Mungkin untuk warga bandung, Jakarta atupun kota besar lainnya sudah tidak aneh lagi dengan kebun binatang tapi mungkin anda harus mencoba kebun binatang yang ada di garut. Yuk ke garut kini kini terdapat kebun binatang yang merupakan hasil dari kreatifitas warga setempat. Kebun binatang ini terdapat sekitar 16 km dari pusat kota garut, Arah menuju bandung. Tepatnya di kampung jati, Desa cikembulan, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, Jawa barat.

TENTANG KEBUN BINTANG CIKEMBULAN GARUT


Nama kebun binatang cikembulan di ambil karena letanya yang berada di desa cikembulan. Tempat wisata ini bisa menjadi alternatife liburan keluarga anda, Terutama anak-anak anda. Di kebun binatang ini terdapat sekitar 159 satwa dengan 40 jenis spesies. Dengan konsep nuansa alami, Disini kita bisa mengajarkan anak-anak tentang jenis fauna. Di tambah dengan panorama yang indah, Hawa sejuk, Dipadu dengan suara hewan yang membuat anda serasa di tengah hutan.

Daya tarik di objek wisata kebun binatang cikembulan adalah bisa di jadikan wisata edukasi untuk anak-anak sekolah usia dini. Mereka bisa melihat dan mengetahui secara langsung hewan-hewan yang ada di kebun binatang ini. Tempat ini cocok untuk liburan anak-anak sekolah atau wisata kluarga.

No comments

Theme images by fpm. Powered by Blogger.