Header Ads

Outbound di garut kampung sampireun terbaru

Outbound di garut kampung sampireun terbaru-, Outbound garut bisa kita laksanakan di Kampung Sampireun,Kamojang Green Hotel, Kampung Sumber Alam dan banyak lagi yang lainnya.Hanya lokasi — lokasi Outbound di Garut yang kami sebutkan tersebut merupakan tempat atau lokasi outbound yang favorit di kota ini.
Tentang Outbound di garut kampung sampireun terbaru

Ada yang ingin sekedar fun games dan melaksanakan permainan ringan. Akan tetapi ada juga yang memilih Outbound Team Building Training yang menguras tenaga dan pikiran. Apapun pilihan anda pastikan liburan ke kota Garut selalu didampingi Garut Trip Agent sebagai satu-satunya pemandu wisata terbaik di kota Garut.

Dari mulai anda tiba, Anda akan disambut dengan keramahan staf yang memakai pakaian tradisional. Anda kemudian akan disajikan minuman sebagai sajian selamat datang dengan  “bajigur” atau “bandrek” yang disertai dengan makanan ringan yang lezat seperti rangginang atau ranggining. Setelah itu anda akan dampingi dari lobi ke bungalonya sendiri dengan sampan. Sepanjang perjalanan ke bungalau, relevansi Kampung Sampireun berlanjut dalam suasana romantis yang terinspirasi oleh pemandangan alam.
Salam Wisata Garut Bersama Garut Trip Agent

No comments

Theme images by fpm. Powered by Blogger.