Header Ads

Outbound di garut green hotel kamojang terbaru

Outbound di garut green hotel kamojang terbaru-, Green hotel kamojang atau lebih populer dengan sebutan Kamojang Green Resort mempunyai arena dan lapangan Outbound yang cukup luas. Beberapa wisatawan yang melaksanakan Family Gathering juga memasukkan acara Outbound di jadwal liburan mereka.

Tentang Outbound di garut green hotel kamojang terbaru
Refresh diri anda sejenak dari kesibukan rutinitas kerjaan kantor dengan mengikuti rangkaian program outbound di Garut dengan paket outbound murah yang ber lokasi di alam bebas seperti konsep pantai, hutan, sungai dan tempat lainnya. Pemandangan yang luar biasa indah udara yang sejuk cocok buat gathering dengan keluarga atau rekan kerja anda. 

Kamojang Green Hotel & Resort merupakan salah satu hotel terbaik yang berada di kabupaten garut yang memberikan suasana perkampungan khas SUNDA, Budaya yang kental dan suasana “asa ngampung” ( tampak ngampung ) akan dapat anda nikmati disini. Kesenian tarian Jaipong, Lebih dekat dengan budaya seni khas sunda dan berinteraksi dengan penduduk desa. Ditambah Cuaca yang sejuk dan aroma khas pegunungan akan selalu terselimuti di lingkungan Kamojang Green Hotel & Resort sehingga membuat nyaman dan tenang.

Salam Wisata Garut Bersama Garut Trip Agent

No comments

Theme images by fpm. Powered by Blogger.