Header Ads

6 TEMPAT WISATA DI GARUT

6 TEMPAT WISATA DI GARUT-. Garut identik dengan dodolnya. Tapi anda hanya akan berburu dodol saat berkunjung ke salah satu kabupaten di provinsi Jawa Barat ini maka rugi besar.
Faktanya, Garut termasuk salah satu tempat di Jawa Barat yang wajib di kunjungi bila ingin menyaksikan panorama dan ke indahan alam yang natural. Mulai dari air terjun, Kolam air panas, Pantai dan keajaiban alam lainnya bisa dengan mudah anda temukan di garut.

1.  Bermain air di talaga bodas 

Mandi dan bermain air di tengah kawah gunung berapi aktif rasanya ngeri-ngeri sedap,ya!
Itulah pemandangan yang anda harus dapatkan kalau berlibur ke Talaga Bodas. Lokasi ini memang merupakan kawah gunung Talaga Bodas yang masih memiliki aktivitas vulkanik dan untuk tidak berbahaya dan aman untuk di kunjungi.

2. Menengok satwa liar di pusat konservasi Elang kamojang

Mengunjungi pusat konservasi Elang kamojang yang berlokasi di kaki  gunung papandayan garut membuat anda tak hanya sadar akan pelesatarian tetapi juga memberikan kesempatan bagi anda untuk menggali lebih banyak informasi tentang hewan yang satu ini. Bisa di bilang rekreasi anda ke garut akan lebih bermakna. Betapa tidak, Anda tak hanya menghabiskan waktu untuk jalan-jalan menikmati alam tetapi juga belajar selama berkunjung ke tampat pusat Konservasi Elang Kamojang.

3. Wisata sejarah dan spot poto Dayeuh Manggung

Ingin ngadem di sejuknya hawa pegunungan yang alami sekaligus berselfi. Mampir saja ke Dayeuh manggung, Sebuah kawasan ke perkebunan teh peningagalan belanda yang berdiri tahun 1913.

4. BUKIT NANGKLAK

Bingung menghabiskan akhir pekan yang begitu-begitu saja? Bagaimana dengan mencoba permainan faintball di atas bukit Nangklak.
Wisata alam bukit nangklak sendiri berlokasi di Kawasan Nangklak, Sebelum kawah papandayan KM 7. Destinasi wilayah ini memang cocok untuk menghabiskan waktu liburan akhir pekan dengan panorama alam dan udara sejuk.

5. Leuwi jurig keindahan surgawi di antara tebing

Namanya memang menakutkan, Tapi pemandangannya di sini justru sebaliknya.
Leuwi jurig, Jika di indonesia kan berarti kolam setan. Namun jangan bayangkan tempatnya mengerikan. Malah sebaliknya tempat ini sangat penuh dengan pengunjung jika anda ingin menemukan spot yang asyik dan mengesankan. Alam dan memiliki atmosfer surgawi di garut, ini adalah tempat yang tepat.
Lokasinya memang sedikit tersembunyi, Tapi setelah sampai di tempatnya, Di jamin pengennya langsung nyebur dan ngadem. Tak hanya itu saja, Karena tebing-tebing yang epic. Mengelilingi aliran sungai dengan air yang jernih dan dingin, Di tambah atmosfer alam yang sejuk. Anda pasti bakal terus-terusan berfoto karna pemandangan yang luar biasa indah.

6. Kebun Mawar Situhapa

Kebun mawar situhapa bukan sekedar penginapan biasa. Tapi juga spot yang asyik untuk berwisata di taman yang menyenangkan .

Kebun mawar situhapa merupakan penginapan dengan konsep terbuka. Namun juga memberi kesempatan kepada wisatawan lokal dan mancanegara untuk menikmati fasilitas taman yang mereka milik tanpa harus bermalam di sana.


No comments

Theme images by fpm. Powered by Blogger.