Header Ads

Paket Wisata Garut Mulih Ka Desa 2019

Paket Wisata Garut Mulih Ka Desa 2019-, Menginap di Mulih Ka Desa Garut – Makan dan Tidur di Sawah. Nikmati kehidupan dan suasana pedesaan di depan pintu Anda. Suasana alam pedesaan yang tenang dan unik dan keindahan gunung Cikuray serta keramahan penduduk setempat. Semuanya dapat Anda nikmati dengan kenyamanan bungalow dan nikmatnya makanan khas daerah.
Kami Garut Trip Agent sebagai salah satu agent travel lokal atau Eo terbaik di kota garut. Akan membantu anda merealisasikan rencana liburan atau gathering perusahaan anda dengan kemasan acara sebagai berikut.

Jadi bagi anda yang ingin berliburan ke kota garut jangan khawatir karena kota garut banyak tempat wisata yang populler di kalangan wisatawan. bila anda berniat untuk bermalam di kota garut saya srankan ke Mulih ka desa. Karena tempatnya yang strategis dan Hotel ini konsep penginapan yang bernuansa perkampungan tradisiona sunda ”jaman baheula ” (tempo dulu ) Kamar-kamarnya berupa bungalow  layaknya jejeran rumah rumah di pedesaan tradisional, Lengkap dengan hamparan sawah yang hijau, kolam ikan, dan lapangan rumput yang cukup luas untuk area bermain. Nama mulih ka desa di ambil dari bahasa sunda yang artinya Pulang ke desa atau pulang ke kampung halaman. Nama-nama kamar nya juga di ambil dari nama gunung yang ada di garut yaitu seperti Gunung cikuray dan Gunung papapndayan.

No comments

Theme images by fpm. Powered by Blogger.