Header Ads

DANAU DARIZA HOTEL GARUT

DANAU DARIZA HOTEL GARUT-, Berada di jalan raya cipanas No. 44/45, Cimanganten, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Dari pusat kota, Akomodasi ini berjarak sekitar 32 menit berkendara. Pemandangan Gunung guntur bisa anda lihat dari Danau Dariza hotel garut. selain itu anda bisa jalan kaki sekitar 5 menit menuju Sabda alam Waterpark ata bsekitar 10 menit menuju pemandian air cipanas.
Tentang danau dariza hotel garut

Bergaya rumah tradisional indonesia mewah pada 3 hektar dengan akses langsung menuju danau buatan. keindahan alam sekitar resor termasuk gugnung guntur yang terkenal dengan air panas belerangnya, Gunung putri dan Gunung hijau. Suhu dapat mencapai 18 sampai 20 derajat celcius pada malam hari .
Ada pilihan akomodasi untuk mengantar anda menuju kamar, Dengan kano, Dengan berjalan kaki, Atau dengan sepeda motor Batak tradisional, Yang di sebut becak medan. Ruang tengah tradisional menawarkan pemandagan yang menakjubkan dari balkon atau teras pribadi, Dilengkapi dengan empat gaya kamar mandi yang berbeda. ruang tengah dan jacuzzi pribadi tersedia untuk kamar suite khusus .

No comments

Theme images by fpm. Powered by Blogger.