Header Ads

Camping Wisata Gunung Papandayan

Camping Wisata Gunung Papandayan-. Gunung Papandayan adalah gunung api strato[2] yang terletak di Kabupaten Garut, Jawa Barat tepatnya di Kecamatan Cisurupan. Gunung dengan ketinggian 2665 meter di atas permukaan laut itu terletak sekitar 70 km sebelah tenggara Kota Bandung. Pada Gunung Papandayan, terdapat beberapa kawah yang terkenal. Di antaranya Kawah Mas, Kawah Baru, Kawah Nangklak, dan Kawah Manuk. Kawah-kawah tersebut mengeluarkan uap dari sisi dalamnya. Gunung papandayan sendiri sangat cocok untuyk anda melaksanakan Camping wisata gunung papandayan karena jalur pendakiaan yang terbilang sangat mudah dan tidak terlalu terjal.
Tentang camping wisata gunung papandayan
                           
Camping wisata gunung papandayan ini adalah wisata alam dengan mendaki gunung dan melaksanakan fun camping di area camp gunung papandayan. Ini beberapa alasan anda untukm menjadikan gunung papandayan sebagai tempat fun camping wisata.
Anda sudah dapat menikmati perjalanan yang berkesan dengan kenangan yang tak akan terlupakan. Rasa lelah setelah ribuan langkah untuk mencapai puncak akan terbayarkan dengan indah nya pemandangan di puncak Gunung Papandayan ini. Jadi, jangan ragu menggunakan jasa kami, kepuasan dan kenyamanan Anda adalah prioritas kami.

No comments

Theme images by fpm. Powered by Blogger.