Header Ads

Paket Buka Puasa Di Seruling Bambu Restaurant Kampung Sampireun

   Bulan ramdhan sudah hampir tiba. Nah dalam rangka menyambut kedatangan bulan suci ramadhan, yakni bulan yang penuh berkah, di mana sebagai umat muslim pastinya kita bersuka cita menyambut datangnya bulan yang suci itu,dikarenakan ibadah yang kita lakukan di bubalan suci itu akan di lipat gandakan pahalanya. Maka dari itu, sudah seharusnya kita memiliki persiapan yang sebaik-baiknya, sehingga semua ibadah yang kita tunaikan sunah maupun wajib dapat terlaksana dengan baik dan istiqomah.
 Seruling Bambu Restaurant pun sendiri telah mempersiapkan beberapa paket special untuk berbuka puasa diantaranya ada paket buka puasa 2 orang serta paket buka puasa buffet. Tapi untuk postingan kali ini saya akan membahas dulu tentang Paket buka puasa 2 orang atau couple dengan konsep family style.

kampung sampireun
Seruling Bambu Restaurant Kampung Sampireun



          Paket buka puasa 2 orang family style tebagi kedalam beberapa paket ni,.

paket yang pertama dengan harga yang cukup murah yaitu Rp. 100.000,-nett/couple dengan menu ,Tazil,Sop Gurame, Nasi Putih, Tumis Pakcoy, serta dessert.

paket yang ke-2 yaitu dengan harga Rp. 90.000,-nett/couple dengan menu, Tazil, Sop Ayam Parahiangan, N asi Putih, Tumis Pakcoy serta dessert,...

Paket yang ke-3 yaitu dengan haraga sama Rp.90.000,-nett/couple dengan menu ,Tazil, Nasi Ala Sampireun, Ayam Bakar, Tumis Kangkung, serta Dessert.

Paket yang ke-4 yaitu dengan harga Rp.90.000,-nett/couple juga ,dengan menu yang tak kalah menggiurkan, ada Tazil,Ayam Goreng Mentega, Nasi Putih Tumis Kangkung, serta dessert,

   
Gimana Ni  cukup murah dan special dong menunya,selain bisa buka puasa bersama anda juga bisa selfie di Hotel Kampung Sampireun Resort & Spa serta menikmati suasana yang sangat luar biasa romantis & alami..Bila anda tertarik bisa dateng langsung atau  bisa Hubungi pihak Reservasi..



   Anto Rereanto   :089663747848

Terima Kasih...

                  Tunggu postingan selanjutnya untuk Paket Buka Puasa Bersama Buffet..
 MARHABAN YA RAMADHAN.....!!!!!


                              
                  
                                  

No comments

Theme images by fpm. Powered by Blogger.