Header Ads

Hotel Murah Di Samarang Garut Terbaru 2018

Di postingan kali ini saya akan membagikan informasi tentang beberapa hotel terbaik yang ada di Samarang, Garut. Samarang merupakan sebuah kecamatan yang ada di Kabupaten Garut, kecamatan Samarang ini adalah sebuah daerah kecil yang berada di ketinggian Kota Garut. Daerah ini sangat cocok untuk Anda yang mencintai wisata alam, karena Kecamatan Samarang ini masih sangat terjaga kelestarian dan kealamian alam nya. Tak sedikit wisatawan yang datang ke daerah ini untuk menikmati wisata alam yang menarik dan selalu bikin ketagihan. Untuk itu, dalam mengunjungi tempat-tempat wisata selama berhari-hari Anda pasti membutuhkan tempat beristirahat bukan? Tidak perlu khawatir, disini saya akan membagikan informasi tentang beberapa hotel termurah yang ada di Samarang, Garut. 

Hotel yang ada di kecamatan Samarang-Garut ini merupakan hotel-hotel yang paling banyak diminati di Kabupaten Garut. Bagaimana tidak, letak nya yang berada di atas ketinggian menciptakan udara yang sejuk alami dan sangat cocok untuk dijadikan tempat peristirahatan setelah menjalani aktivitas yang melelahkan. Berikut adalah beberapa hotel murah yang ada di kecamatan Samarang-Garut :

Mulih Ka Desa


Mulih Ka Desa merupakan salah satu hotel yang memiliki konsep tema yang unik. Yaitu dengan tema pedesaan yang ketika Anda menginap disana akan merasakan benar-benar seperti di kampung. Suasana yang sejuk ditambah dengan pemandangan sawah yang luas semakin menambah suasana kampung yang berbeda dari hotel-hotel lain. Selain itu, villa-villa dan bungalow nya juga terletak di atas sawah dan kolam ikan, sehingga disini Anda akan benar-benar merasa tinggal di kampung. Walaupun tema nya kampung, tetapi fasilitas yang ada di dalam kamar cukup modern dan tak beda jauh dari hotel-hotel biasanya. 

Harga kamar di Mulih Ka Desa : 

Villa tipe Cikuray

- Weekday : Rp. 375.000,-/night
- Weekend : Rp. 475.000,-/night

Villa tipe Papandayan

- Weekday : Rp. 475.000,-/night
- Weekend : Rp. 575.000,-/night

Tambahan Extra Bed :

- Weekday : Rp. 100.000,-/night
- Weekend : Rp. 150.000,-/night

Harga Diatas Sudah Termasuk :

- Sarapan untuk 2 orang
- Penambahan Extra Bed sudah termasuk sarapan
- Snack malam ala Mulih Ka Desa
- Tiket masuk Tirtagangga Hotel, Cipanas Garut
- 21% pajak pelayanan

Kamojang Green Hotel & Resort

Berjalan beberapa kilometer dari Mulih Ka Desa, Anda akan menemukan sebuah hotel yang bernama Kamojang Green Hotel & Resort. Kamojang Green Hotel & Resort ini merupakan salah satu hotel berbintang 4 yang terletak di Kecamatan Samarang. Hotel semewah ini memiliki luas sekitar 6,5 hektar, dengan dilengkapi fasilitas yang lengkap dan modern. Di dalam lahan seluas itu terdapat sebuah danau buatan yang diatasnya terdapat sebuah restoran yang bernamakan Teripta Restaurant. Selain itu, diatas danau ini juga terdapat beberapa tipe bungalow yang berdiri tepat diatas danau ini. Ketika Anda menginap di salah satu tipe bungalow yang berada diatas danau, Anda dapat dengan bebas menggunakan fasilitas kano/perahu di danau. Sehingga pengalaman menginap Anda akan semakin nyaman dan menyenangkan. Oh ya, seluruh tipe kamar di Kamojang Green Hotel & Resort ini tidak memiliki fasilitas AC, karena menyesuaikan dengan suasana nya yang sejuk dan dingin yang alami, karena hotel ini terletak di ketinggian kota Garut.

Harga Kamar Kamojang Green Hotel & Resort :

Bungalow Tipe Magnolia 

- Weekday : Rp. 3.750.000,-/night
- Weekend : Rp. 5.726.500,-/night
- Specialday : Rp. 7.500.000,-/night

Bungalow Tipe Ambrossia 

- Weekday : Rp. 2.500.000,-/night
- Weekend : Rp. 4.250.000,-/night
- Specialday : Rp. 5.500.000,-/night

Bungalow Tipe Azalea

- Weekday : Rp. 1.250.000,-/night
- Weekend : Rp. 2.125.000,-/night
- Specialday : Rp. 2.775.00,-/night

Kamar Premier

- Weekday : Rp. 900.000,-/night
- Weekend : Rp. 1.250.000,-/night
- Specialday : Rp. 1.650.000,-/night

Kampung Sampireun Resort & Spa

Hotel selanjutnya yang akan Anda temukan ketika melewati Kamojang Green Hotel & Resort adalah Kampung Sampireun Resort & Spa. Hotel berbintang 3 ini selalu menjadi pilihan wisatawan ketika hari libur tiba. Kampung Sampireun Resort & Hotel sudah cukup terkenal di kalangan pecinta wisata, terutama wisatawan lokal dalam negeri, tetapi tak sedikit wisatawan yang berasal dari luar negeri yang berkunjung dan menginap di hotel ini. Di Kampung Sampireun Resort & Hotel ini terdapat sebuah danau besar yang didalam nya terdapat ribuan ikan hias yang sengaja di adakan untuk menambah keunikan dari danau ini. Selain itu, diatas danau ini terdapat bungalow yang telah disediakan dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan mewah. Bungalow yang terletak di atas danau ini merupakan bungalow yang paling banyak di minati, karena ketika menginap disini Anda bisa menggunakan fasilitas perahu dayung dan bida memberi makan ikan secara langsung. Di hotel ini juga terdapat sebuah restoran yang bernama Seruling Bambu Restaurant, di restoran ini menyediakan berbagai macam menu makanan, dimulai dari makanan khas Sunda sampai dengan makanan eropa.



Berikut adalah tipe dan harga kamar yang ada di Kampung Sampireun Resort & Spa :

Kalapalua Suite Lake (Di atas danau) 

- Rp. 8.050.000,-nett/2 night
- Tersedia 6 unit kamar

Kalapalua Suite Hill 

- Rp. 7.000.000,-nett/2 night
- Tersedia 1 unit kamar

Kurjati Suite Lake (Di atas danau)

- Rp. 8.400.000,-nett/2 night
- Tersedia 2 unit kamar

Kurjati Suite Hill

- Rp. 8.050.000,-nett/2 night
- Tersedia 1 unit kamar

Waluran Suite Lake (Di atas danau)

- Rp. 13.800.000,-nett/2 night
- Tersedia 5 unit kamar

Waluran Suite Hill

- Rp. 13.225.000,-nett/2 night
- Tersedia 5 unit kamar

Manglayang Suite Hill

- Rp. 17.250.000,-nett/2 night
- Tersedia 1 unit kamar

Kurjati Cluster Suite Hill

- Rp. 8.400.000,-nett/night
- Tersedia 1 unit kamar

Kalapalua Cluster Hill

- Rp. 5.000.000,-nett/2 night

Deluxe Garden 

- Rp. 5.500.000,-nett/2 night

Semua Harga Diatas Sudah Termasuk :

- Sarapan pagi
- Makan siang dan makan malam berdasarkan kapasitas
- Minuman selamat datang tradisional
- Satu perahu tradisional untuk masing-masing bungalow kecuali Cluster & Deluxe Garden
- Selamat menikmati buah di kamar
- Fasilitas pembuatan kopi dan teh untuk masing-masing kamar
- Gratis dodol garut
- Minuman tradisional "sekoteng" di malam hari di sajikan di danau dengan perahu tradisional
- Teh siang & "Gorengan Sore" di Restoran
- 21% service charge & pajak pemerintah

Kebun Mawar Situhapa Garut

Hotel yang akan saya review sekarang adalah hotel terakhir yang akan Anda temukan ketika berjalan melewati jalan raya kamojang, hotel ini terletak di penghujung kecamatan, sehingga letak nya berada di ketinggian dan jauh dari prekampungan warga, sehingga masih sangat terhindar dari polusi udara dan suara. Sesuai nama nya, di sini terdapat sebuah lahan yang luas yang ditanami bermacam-macam tanaman bunga yang sangat indah dan cocok untuk dijadikan spot berfoto. Terutama bunga mawar, bunga mawar disini tidak hanya mawar merah saja, tetapi ada juga mawar putih sehingga ketika tanaman-tanaman ini sedang berbunga akan terlihat sangat cantik, indah, dan pastinya akan menarik perhatian Anda untuk berfoto-foto disana. Selain bunga mawar, disini juga terdapat tanaman bunga lainnya seperti bunga kembang sepatu, bougenville, soka, melati, bahkan tanaman kaktus yang tumbuh besar dan tinggi. Selain itu masih banyak tanaman-tanaman bunga lain nya yan diperkirakan ada 500 jenis tanaman bunga. Selain itu di Kebun Mawar Situhapa Garut ini juga terdapat sebuah labirin yang terbentuk dari tanaman yang merambat, labirin ini bisa menambah keseruan liburan Anda karena bisa bermain-main untuk mencari jalan keluar dari labirin tersebut. Selain itu, disini juga tersedia sebuah restoran, sehingga ketika Anda lapar bisa langsung ke restoran ini dan memesan makanan atau minuman yang tak kalah enak nya dari hotel lain.


Berikut Adalah Harga Kamar di Kebun Mawar Situhapa Garut :

Bungalow Tipe Damasena

- Rp. 1.400.000,-/night

Bungalow Tipe Geranium

- Rp. 1.300.000,-/night

Bungalow Tipe Magnolia

- Rp. 2.600.000,-/night (2 bedroom)
- Rp. 3.700.000,-/night (3 bedroom)

Harga Tiket Masuk :

- Weekday : Rp. 17.500,-nett
- Weekend : Rp. 22.500,-nett

Itulah beberapa hotel berbintang terfavorit di Garut, harga yang ditawarkan sangat sebanding dengan fasilitas yang disediakan. Setelah mengetahui harga beserta fasilitas hotel nya, maka jangan ragu lagi untuk berlibur ke Garut terutama di kecamatan Samarang yang terkenal. Mungkin sekian informasi yang saya bagikan di postingan kali ini, semoga bermanfaat. Selamat berlibur!

No comments

Theme images by fpm. Powered by Blogger.