Header Ads

Akhir Tahun Spesial Di Kampung Sampireun Garut

Kampung Sampireun yang selalu menjadi primadona wisata di kota garut dengan segala daya tarik serta keindahan alam yang alami. Terlebih dengan kesantunan serta pelayanan yang terbaik dari setiap staf, kampung sampireun selalu memberikan cerita serta kenangan yang selalu terukir bagi setiap para tetamu yang berkunjung atau singgah di tempat ini. Detai keindahan yang selalu terpancar dari rimbunan pepohonan yang tertumbuh alami serta gemerincik air yang mengalir seakan menjelma menjadi harmoni pelengkap keindahan yang terletak dari setiap mata memandang.
Alunan harmoni air yang di sandingkan dengan suara seruling sunda yang mengeliak telinga seakan membawa setiap para tetamu untuk berada di keheningan alam perkampungan, dan seakan kembali pada era di mana kita tak di sibukan dengan segala aktifitas yang selalu membuat kita sibuk seakan tidak memiliki ruang untuk bersendawa gurau dengan keluarga.



Begitu pula di moment penghujung tahun kampung sampireun selalu menyajikan sesuatu yang tak mungkin anda temukan di tempat lain yaitu menikmati pesta kembang api di atas dananu dengan alunan musik tepat di dermagi sehingga para tetamu bisa melihat semarak pesta hanya dengan bersantai di depan teras, cahaya lampu yang redup membuat suasan perkampungan seakan lengkap.
Terlepas dari semarak dan keindahan acara akhir tahun, kampung sampireun juga menyajikan menu spesial di restaurant seruling bambu yaitu beberapa pilihan menu yang akan membuat anda merasa lengkap berada di tempat ini.
jadi jangan lewat moment spesial bersama orang spesial dan tempat spesial...

No comments

Theme images by fpm. Powered by Blogger.