Header Ads

WISATA LEUWI TONJONG GARUT

WISATA LEUWI TONJONG GARUT

Garut sebagai salah satu destinasi terbaik di jawa barat, dengan banyak pilihan destinasi, dari mulai wisata:Wisata Alam,Wisata Religi,Wisata Belanja,Wisata Kuliner,Wisata Edukasi dan Wisata Budaya. Garut kembali menjadi salah satu destinasi terbaik dengan di temukanya destinasi wisata alam yang bernama WISATA LEUWI TONJONG GARUT.



Tentang Wisata Leuwi Tonjong Garut

Leuwi Tonjong terletak di bagian selatan dari luas nya daerah Garut, tepat nya di Desa Jayamukti, Kecamatan Cihurip. Perlu diketahui bahwa destinasi wisata yang satu ini cukup jauh jarak tempuh nya dari pusat kota Garut, sehingga bagi kalian yang baru pertama kali datang akan cukup sulit mencari tempat ini. Tapi tak perlu khawatir, untuk menghindari salah jalan/tersesat Anda bisa menghubungi pendamping wisata atau Agen Wisata dan Travel Garut. Wisata alam Leuwi Tonjong ini merupakan sebuah tempat wisata yang terbilang baru, namun sudah menjadi tempat wisata favorit untuk berfoto dengan pemandangan yang langka. Selain itu, akses menuju tempat nya juga bisa dibilang cukup sulit, melewati jalanan yang sempit, berbatu, curam dan menanjak. Bahkan saat musim hujan, kondisi jalanan menjadi licin dan sedikit mengkhawatirkan untuk dilewati, jadi buat Kalian yang berkunjung mohon untuk tetap berhati - hati. 

Walaupun begitu, tempat ini selalu menjadi tujuan para wisatawan. Segala rasa penat, rasa lelah di perjalanan akan hilang dan tergantikan dengan suasana tenang dan damai di tempat wisata ini. Pemandangan nya yang luar biasa membuat siapa saja yang melihat akan terpesona dan jatuh cinta pada tempat ini. Dua tebing tinggi yang terbentuk secara alami ditambah dengan aliran sungai jernih di tengah nya, menjadi daya tarik wisatawan untuk datang ke tempat ini.


Mohon untuk menjaga kebersihan dan melestarikan keindahan alam ini. Utamakan keselamatan dan berhati hati jika berenang. Dan jangan lupa berfoto untuk di abadikan. Happy travelling!

No comments

Theme images by fpm. Powered by Blogger.