Header Ads

paket buka puasa kampung sampireun 2018

Paket Buka Puasa Kampung Sampireun 2018-.  Kampung sampireun sebagai salah satu hotel terbaik di kota garut, selalu memberikan penawaran terbaiknya. Begitu pula pada moment ramadahan tahun ini kampung sampireun kem bali memberikan penawaran Paket Buka Puasa Kampung Sampireun 2018. Yang mana akan memberikan pengalaman yang sangat berbeda keti anda menikmati Paket Buka Puasa Kampung Sampireun 2018.

Tentang Paket Buka Puasa Kampung Sampireun 2018

Paket Buka Puasa Kampung Sampireun 2018 adalah paket terbaik yang diberikan oleh kampung sampireun. Paket ini sangat cocok untuk anda  bisa merasakan indah dan nyamanya bungalow di kampung sampireun. Karena buka puasa kali ini di sajikan di dalam  bungalow. Bungalow biasa di gunakan untuk para tetamu menginap di kampung sampireun. Tentu sangat menyenakan bukan anda bisa mereasakan singgah dibungalow kampung sampireun tan harus menginap. Paket  ini baru pertama kali di tawarkan oleh kampung sampireun karena biasanya untuk hanya sekedar makan atau buka puasa itu di laksanakan di seruling bambu restaurant.

Harga  Paket Buka Puasa Kampung Sampireun 2018

Dengan hanya RP. 70.000,- /pax Minimal 10 Pax. Paket Buka Puasa Kampung Sampireun 2018 ini menjadi pilihan yang tepat untuk anda berkumpul bersama menikmati indahnya berbuka bersama dengan keluarga atau teman.
Indah bukan ketika kita berkumpul berbagi cerita di sela-sela menunggu saat berbuka di atas danau yang indah di temani ikan-ikan yang seakan mengajak kita untuk bersama mengitari danau alami kampung sampireun.
Jadi tunggu apa lagi segera hubungi garut trip agent untuk booking tempat untuk  buka puasanya.

No comments

Theme images by fpm. Powered by Blogger.