Header Ads

TEMPAT WISATA SITU DAN CANDI CANGKUANG GARUT

TEMPAT WISATA SITU DAN CANDI CANGKUANG GARUT-, Garut tidak hanya terkenal dengan hasil kulit dan juga kawasan wisata alam di dalamnya. Ada hal lain yang bisa di ketahui oleh para wisatawan yang sedang berwisata ke garut ini. Salah satunya adalah kisah sejarah, Historis dan juga peninggalan masa lalu dari kerajaan-kerajaan sunda yang pernah memimpin garut.

TENTANG TEMPAT WISATA SITU DAN CANDI CANGKUANG GARUT

Bagi anda yang ingin melaksanakan gathering bersama keluarga atau dengan rekan kerja anda jangan khawatir karena kota garut banyak tempat wisata dari mulai wisata alam, Wisata budaya sampai dengan wisata pemandian air panas. Jika anda berniat ingin bermalam di kota garut gak perlu kebingungan karena kota garut banyak penginapan dari mulai yang murah sampai dengan hotel berbntang.
Sangat di sayangkan jika anda lewatkan. Nama cangkuang berasal dari nama Desa di kecamatan leles, Garut yaitu desa cangkuang. Sedangkan nama desa cangkuang sendiri berasal dari nama sebuah pohon cangkuang yang tumbuh di sekitar makam embah Dalem Arif Muhammad.
Kawasan wisata candi cangkuang ini adalah salah satu kawasan wisata yang sangat terkenal yang di incar oleh para wisatawan ketika mengunjungi kota Garut tersebut. Candi yang merupakan peninggalan kejayaan agama hindu tersebut terletak didaerah leles atau lebih tepatnya alamat, Lokasi dan juga letak dari candi ini berada di leuwigoong, Karanganyar, Cangkuang, Leles, Kabupaten garut, Jawa barat. Dan tentu saja memiliki akses yang sangat mudah dari ibukota Garut.

No comments

Theme images by fpm. Powered by Blogger.