Header Ads

Outbound di garut kebun mawar situhapa

Outbound di garut kebun mawar situhapa-, Jalan-jalan ke kota garut memang identik dengan wisata alam yang menyejukkan. Sebut saja Gunung Papandayan, Yang menjadi salah satu puncak favorit para pendaki. Panorama sunrise yang disuguhkan saat kemping di sini sangat juara. Belum lagi kalau kamu beruntung bisa menyaksikan milkyway yang bisa membuat kegiatan wisata kamu menjadi sangat berkesan. Nah, Ada lagi wisata di Garut kece yang wajib dikunjungi. Salah satunya kebun mawar garut, Jika anda ingin mencari tempat gathering yang sejuk dan saya sarankan ke Kebun mawar situhapa garut karna tempatnya yang strategis udara yang sejuk. Tempat ini di kelilingi oleh bunga yang segar ada ratusan jenis bunga di lokasi ini.

Kebun mawar situhapa garut menyediakan pemandangan yang serba bunga ada puluhan jenis bunga bahkan lebih. Cocok buat koleksi poto INSTAGRAM sama pasangan nya tempat yang sangat romantis dan udara yang segar.
Desain dan arsitektur menjadi salah satu faktor penentuan kenyamanan anda di villa. Kebun mawar situhapa garut menyediakan tempat menginap yang tak hanya nyaman untuk beristirahat, Tapi juga desain cantik yang memanjakan mata anda.
Salam Wisata Garut Bersama Garut Trip Agent 

No comments

Theme images by fpm. Powered by Blogger.